berita




13 November 2016

Jalur Vital Bandung-Garut Kembali Banjir

Jalur lalu-lintas vital Bandung-Garut, di kawasan industri Kahatex dan Dwipapuri, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, kembali banjir.




13 November 2016

Kawasan Stasiun Bandung Terendam Banjir

Manager Humas PTKA Daop II, Ilud Siregar mengatakan, kejadian banjir di stasiun terbesar di Kota Bandung itu baru pertama kali terjadi. Penyebab kejadian itu akibat hujan deras yang terjadi sejak tengah hari di kawasan itu.




11 November 2016

Jalanan di Kemang Raya Kembali Tergenang

Banjir setinggi 60 sentimeter menggenangi jalanan di kawasan Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan.




01 November 2016

Banjir Kawasan Rancaekek Bandung

Banjir tersebut disebabkan oleh intensitas hujan yang tinggi sejak malam hari mengakibatkan jalur lalu lintas Bandung-Tasikmalaya-Garut mengalami kemacetan, kendaraan mogok dan aktifitas pekerja pabrik terganggu.




31 Oktober 2016

BNPB: Per Oktober 2016, 1.652 Bencana Alam Tewaskan 351 Jiwa

BNPB mencatat per Oktober 2016 ada 351 orang yang tewas akibat 1.652 bencana alam yang melanda sebagian wilayah di Indonesia. Dari sebaran kejadian bencana, provinsi Jawa Tengah paling banyak kejadian yaitu 456 kejadian.




28 Oktober 2016

Truk Penambang Tertimbun Pasir

Hujan deras yang mengguyur lereng Gunung Merapi mengakibatkan banjir lahar hujan dan membuat 10 truk penambang pasir terseret aliran banjir dan tertimbun material pasir, tidak ada korban dalam kejadian tersebut.




26 Oktober 2016

Diterjang Banjir Bandang, Gorontalo Tetapkan Darurat Bencana

Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah menetapkan status darurat bencana banjir bandang. Banjir yang disebabkan meluapnya tiga sungai itu telah merendam sembilan kecamatan.




26 Oktober 2016

Bupati Bojonegoro Ingin Ubah Banjir Jadi Wisata

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Karangploso, Malang, curah hujan yang lebih tinggi dibanding sebelumnya akan melanda wilayah Jawa Timur. Menanggapi hal ini, Bupati Bojonegoro Suyoto melakukan upaya penanggulangan seraya meminta warganya untuk membuat wisata banjir.

https://tirto.id/jalur-vital-bandung-garut-kembali-banjir-b4Th

Komentar

Postingan Populer